Cara Root Andromax A v11.7 - v12.1 (Versi Dewa) 100% Work

Cara Root Andromax A v11.7 - v12.1 (Versi Dewa) 100% Work - Andromax A versi v11.7 dan v12.1 pada nomor bentukan pada firmware biasa dikenal oleh penggunanya dengan sebutan versi dewa, sebab pada versi tersebut sulit sekali untuk melakukan aktivitas oprek mulai dari downgrade, root, pasang TWRP, dan lain sebagainya. Pada saat ini yang hanya bisa dilakukan adalah melakukan rooting saja pada Andromax A ini, tapi sayangnya metode ini tidak permanen alias ketika ponsel di restart maka root akan hilang. Setidaknya hal ini membuat angin segar karena Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan hak akses root seperti lucky patcher, xmodgames, dan aplikasi Android lainnya yang membutuhkan hak akses root.


Untuk melakukan root Andromax A versi dewa ini juga tidak rumit karena Anda tidak perlu membutuhkan bantuan PC, cukup dengan menginstall aplikasi APK Android Anda sudah bisa membuka hak akses root. Aplikasi tersebut adalah CRooWt, dimana aplikasi ini dikembangkan oleh anggota forum XDA-Developer. Baiklah, bagi Anda yang tidak sabar melalukan root Andromax A yang Anda miliki, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Tutorial Root Andromax A v11.7 - v12.1

  1. Download aplikasi CRooWt APK.
  2. Kemudian install, setelah selesai jangan dibuka terlebih dahulu.
  3. Lepaskan SD Card melalui menu Pengaturan, kemudian buka aplikasi CRooWt .
  4. Pilih Get Root lalu pilih 1 (Only lollipop 32 bit).
  5. Tunggu hingga proses selesai, kalau muncul notifikasi Unmount SD Card pilih OK.
  6. Setelah itu pasang kembali SD Card melalui pengaturan, tunggu sampai terdeteksi kembali.
  7. Kemudian kembali menuju ke aplikasi CRooWt tadi dan lihat hasilnya.
  8. Kalau muncul pemberitahuan Succes Root, berarti Andromax A berhasil di root.
Apakah ini aman? Tentu, karena ini hanya sebuah metode root dan tidak akan menyebabkan Andromax A brick atau matot. Tips untuk Anda yang tidak ingin akses root hilang maka jangan pernah di restart, jika ke restart maka ulangi langkah-langkahnya seperti diatas untuk mendapatkan akses root lagi.